Glasses Girls are Pretty (random)



Semua cewek itu punya kecantikannya sendiri, Ga harus kok cewek cantik itu harus punya rambut panjang, muka tirus, badan tinggi langsing, punya mata biru. Banyak banget cewek yang bilang kalau saat memakai kacamata itu culun, ga up to date haha. Aku pribadi sempet punya pemikiran seperti itu tapi setelah aku pikir-pikir percuma kalau kita merubah diri kita menjadi orang lain agar nampak cantik itu menyiksa. Saranku sayangi diri kalian tunjukin pesona aslimu. Be your self itu lebih baik dan lebih bahagia looh hihi. Bagi cewek -cewek berkamata, kalian masih bisa make up kok kemana-mana dengan kacamatamu.Nih ya aku kasih tips buat kalian how to look awesome with your glasses guys

1.Pakek maskara dan eyeliner, siapa takut?
Cewek berkacamata kadang punya pertimbangan tersendiri untuk mempercantik tampilan bulu mata. Ada yang takut panjang bulu matanya mengganggu lensa, khawatir lentiknya tidak tahan lama, dan masih ada lagi pertimbangan lain. Tapi sebenarnya menghias bulu mata nggak seribet itu kok. Supaya mata tetap terlihat hidup, ada baiknya untuk tidak lupa menjepit bulu mata dengan eyelash curler. setelah itu pakai maskara maybeline volum express waterproof untuk lebih terlihat tebal, Kalau kalian suka melentikkan saranku pilih maskara maybeline barbie magnum bagus banget lentikknya natural gitu.Pokoknya pilih maskara yang waterproof untuk menjaga kebersihan lensa dan penampilan mu.jangan lupa nih pakai eyeliner unutuk mempertajam bentuk mata kalian dan aku saranin pakai yang waterproof .

2. Jangan takut memakai eyeshadow yah
Siapa bilang cewek berkacamata ga cocok kalau pakek eyeshadow, justru ini senjata buat kalian untuk menunjukkan pesona mata kalian yang indaaah. Pakai warna eyeshadow yang natural seperti warna nude dan senada dengan bola matamu yah. Kalau aku biasanya menggunakan pallete maybelline the blushed nude.Pallete ini menyediakan beberapa warna nude yang natural dan shimmering

3.Blush on 
blush on itu penting banget. Karena dengan blush on kita bisa menonjolkan bentuk pipi kita saat berkacamata dan tidak terlihat polos.Kalian bisa memilih warna pink muda atau warna coklat sesuaikan dengan kulit kalian jangan terlalu mencolok di blush on nya ya. Kalau aku paling sukak pakai produk emina yang liquid blush on shade peach dan emina cheeklit preshed blush shade cherry blossom

4.Bentuk frame kacamata
Nah ini sesuai dengan selera masing-masing sih.Biar penampilan kalian tetep awesome dan uptodate cobak deh ilih frame kacmata yang simple, sesuai dengan bentuk wajah kalian, pilihlah dengan warna yang netral biar kalian bisa mix and match frame kacamata kalian dengan outfit kalian tanpa kuatir tidak matching.

4 Tips aja kok dari aku buat kalian untuk tampil percaya diri menggunakan kacamata sehari-hari.Selamat mencoba yaahh💓

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu semiotika ?

Klenteng Sam Poo Kong

Ma fav watercolor set